-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 12, 2021

Polwan Sat Lantas Polres Wajo Turun Ke Jalan Sosialisasikan Pemberlakuan Etle Di Kota Makassar

Polwan Sat Lantas Polres Wajo Turun Ke Jalan Sosialisasikan Pemberlakuan Etle Di Kota Makassar


METRO ONLINE Wajo--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wajo menggelar sosialisasi sistem electronic traffic law enforcement (ETLE) kepada pengguna kendaraan dalam rangka mendukung Pemberlakuan Etle di Kota Makassar pada tanggal 17 Maret 2021.

Sosialiasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Wajo dengan membagikan Brosur kepada Pengendara / pengguna jalan yang melintas di dalam Kota Sengkang kec Tempe Kab Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polwan Sat Lantas Polres Wajo yang dipimpin oleh KBO Iptu H Siswanto, SH., MH.

Kasat Lantas Polres Wajo, Akp Muh Yusuf, S.Sos, MM melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Wajo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Sat Lantas Polres Wajo tentang persiapan pemberlakuan Tilang E-TLE dikota Makassar yang akan diberlakukan mulai tanggal 17 Maret 2021.

Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Wajo apabila berkunjung ke Kota Makassar agar mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dijalan dan terhindar dari pelanggaran lalu lintas.

Adapun jenis pelanggaran yang terdeksi kamera E-TLE antara lain :

– Pelanggaran menerobos lampu merah atau Traffic light

– Pelanggaran Marka jalan/Melawan arus

– Pelanggaran tidak menggunakan Helm

– Pelanggaran tidak menggunakan sabuk keselamatan

– Pelanggaran menggunakan Ponsel/HP pada saat mengemudi atau berkendara.

Kami juga berharap Untuk kedepannya Pemberlakuan Tilang Elektronik / ETLE ini juga akan diberlakukan diwilayah Hukum Wajo. Tutupnya.”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved