-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Maret 12, 2021

Pembuka STQ KE- IX Tingkat Kabupaten Lingga di awali dengan Pemukulan Beduk

Pembuka STQ KE- IX Tingkat Kabupaten Lingga di awali dengan Pemukulan Beduk


METROONLINE LINGGA--Bupati Lingga Muhammad Nizar .S.Sos, resmi membuka kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke- IX Tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021, di halaman Kantor bupati Lingga Kamis,(11/3/2021) 

Turut hadir pada malam acara kegiatan pembukaan STQ ke- IX, Asisten l gubernur Kepri Juramadi Esram,anggota DPRD provinsi Kepri Hanafi Ekra.,anggota DPRD Kabupaten Lingga, Forkopimda,Forkopimcam,ketua AM kabupaten Lingga,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat ,tokoh pemuda serta sejumlah elemen masyarakat.

Pelaksanaan STQ ke – IX, di ikuti 13 kecamatan se-kabupaten Lingga, dengan jumlah 366 peserta dari berbagai cabang dan telah di seleksikan, ditingkat kecamatan masing-masing. Kegiatan STQ tingkat kabupaten Lingga di perkirakan berlangsung selama tiga hari kedepan,mulai dari tanggal 11 maret sampai dengan 13 Maret tahun 2021.

Diawali dengan pembacaan Gema Wahyu Ilahi, di lanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh wakil bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, sekaligus menjabat ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kabupaten Lingga. Giat juga diakhiri dengan pemukulan beduk oleh Bupati Lingga M.Nizar.S.Sos, didampingi sejumlah pejabat dari instansi vertikal.

Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos.dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Lingga dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada panitia yang telah “Bertungkus Lumus” atau berjibaku siang dan malam demi mensukseskan terlaksananya kegiatan STQ yang ke IX tingkat kabupaten Lingga tahun ini ucap Nizar.

Dengan melaksanakan STQ, minimal kita sudah berupaya menjalin kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,namun pada dasarnya terang Nizar, STQ merupakan salah satu sarana atau media untuk mensyi’arkan ajaran Islam dalam wahana mencetak generasi Qur’ani yaitu generasi yang mencintai Al-Qur’an, serta mencintai isi kandungan Al-Qur’an”ujarnya

Muhammad Nizar juga berharap Kepada seluruh para dewan hakim sudah di lantik, dalam memberikan penilaian dan mengambil keputusan agar dapat menjalankan tugasnya secara profesional serta senantiasa objektif harapnya.(pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved