-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 26, 2021

Nutrisi Tambahan, Personil Polres Gowa Nikmati Bubur Kacang Hijau

Nutrisi Tambahan, Personil Polres Gowa Nikmati Bubur Kacang Hijau


METRO ONLINE GOWA--,Beragam cara mulai dari menjaga pola makan serta istirahat yang cukup bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dimasa Pandemi Covid-19.

Bertempat di Lapangan Mapolres Gowa , guna mencapai tujuan tersebut, Polres Gowa membagikan Nutrisi tambahan bagi seluruh personel, Jumat (26/03/2021) pagi.

Pemberian Nutrisi tambahan dilakukan usai kegiatan olahraga Rutin seluruh personel Polres Gowa guna menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat imun tubuh.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K saat dikomfirmasi mengatakan, "Kita sama-sama mengetahui bahwa sampai saat ini wabah covid-19 masih ada, maka dari itu, untuk menjaga kebugaran stamina  serta memperkuat imun tubuh, perlu diterapkan pola hidup sehat dan pola makan yang teratur dan bergizi,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Gowa mengatakan, "memberikan extra fooding kepada seluruh personel berupa bubur kacang ijo adalah salah satu upaya polres Gowa dalam meningkatkan Imun tubuh,” pungkasnya.

Berbagai upaya telah dilakukan Polres Gowa dalam menjaga kesehatan personilnya seperti melaksanakan kegiatan rohani dan jasmani, pengecekan kesehatan secara berkala, sampai dengan pemberian Vitamin kepada seluruh personil.


(Herman Taruna)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved