-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 25, 2021

Kapolres Enrekang Serahkan Beasiswa Kepada 3 Anak Berprestasi, Ternyata Ini Perestasi yang Dicapai

Kapolres Enrekang Serahkan Beasiswa Kepada 3 Anak Berprestasi, Ternyata Ini Perestasi yang Dicapai


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk Meningkatkan Prestasi Putra-Putri dari Personel Polres Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, memberikan beasiswa kepada anak personel  yang berprestasi di lingkungan Polres Enrekang, Kamis (25/03/21).

Penyerahan beasiswa tersebut dilaksanakan diruang tengah Mapolres Enrekang.

Beasiswa ini diserahkan kepada anak yang berprestasi diantarnya yang pertama, anak  dari Ps. Kaurmintu Sat Binmas AIPTU Muh. Safar,S.Pd dengan nama Muh.Marzuq Fadlurrahman yang berkuliah di Uiversitas Muhammadiyah Jurusan PAI semester 4 (empat) yang berprestasi Hafiz Qur’an Telah Menyelesaikan  30 juz Al-Quran dengan predikat Baik.

Kedua, Anak dari Ps. Kasium Aiptu Armansyah.Dj, S.Sos dengan nama Muh Putra Raditnya sekolah di SMP Negeri 1 Enrekang Kelas VII dengan prestasi Juara 1 Pocil tingkat Polda Sulsel.

Ketiga, anak dari Ps Kanit Aipda Wahyu dengan nama Akbar Prasetya sekolah di SMA Negeri 2 Enrekang kelas XII dengan prestasi berpartisipasi tingkat Propinsi Sulsel dalam mengurangi ketidak tahuan bahasa inggris dan Juara III Lomba Adzan tingkat SMA Negeri 2 Enrekang

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dalam sambutanya mengatakan bahwa penyerahan beasiswa kepada putra-putri Personel Polres Enrekang bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini.

“Kita berharap agar Beasiswa ini dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat dan terus berprestasi” Kata Kapolres Enrekang

Ia juga mengatakan beasiswa anak berprestasi ini merupakan salah satu dari program 100 hari Kapolri.

Acara penyerahan beasiswa tersebut di hadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, para Pju Polres Enrekang beserta orang tua anak yang berprestasi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved