-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 18, 2021

Bupati lingga tutup STQ ke-lX Tingkat Kabupaten Lingga,ini penyampaiannya

Bupati lingga tutup STQ ke-lX Tingkat Kabupaten Lingga,ini penyampaiannya


METRO ONLINE LINGGA-Malam penutupan STQ ke lX  tingkat kabupaten lingga secara resmi di tutup oleh Bupati lingga M.Nizar yang di gelar di arena utama di halaman Kantor Bupati Lingga, Selasa (16/03/2021) sekira pukul 20.30

Penutupan STQ ini di hadiri , Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Ketua DPRD beserta anggota, Danlanal Dabo Singkep yang diwakili, Kapolres Lingga yang diwakili, OPD, Kepala Kantor, Kepala Dinas, Ketua LAM, Ketua MUI, Camat se-Kabupaten Lingga, Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan, H. Jaya Atmajaria, S.Ag mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh Panitia Pelaksana karena pelaksanaan STQ IX tahun 2021 ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman, tanpa ada kendala, meski dalam situasi pandemi Covid-19.

“Sebagai manusia yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan, kami akui masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan untuk kegiatan tahun yang akan datang.” Ungkap H. Jaya Atmajariya.

Bupati Lingga, M. Nizar dalam kata sambutannya sekaligus menutup kegiatan STQ IX tingkat Kabupaten Lingga ini mengucapkan terima kasih kepada OPD, seluruh panitia pelaksana, para ketua LPTQ di setiap kecamatan yang sudah berusaha semaksimal mungkin sehingga terlaksana acara ini dengan lancar aman dan sukses Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini saya merasa terharu, karena dalam acara STQ tahun 2021 ini sangat jauh berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, namun tetap kita ucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, meski semuanya dalam keterbatasan dan kesederhanaan. 

Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, dan saya ucapakan selamat atas pencapaian pemenang dan apresiasi kepada para peserta yang sudah memberikan penampilan terbaik untuk daerahnya masing-masing.

STQ IX tahun 2021 yang dilaksanakan selama 6 hari (11 – 16 Maret 2021) ini berlangsung sukses dan menghasilkan putra-putri terbaik Kabupaten Lingga yang nantinya akan mewakili Kabupaten Lingga di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Juni 2021 mendatang,Tutup M. Nizar.

(Pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved