-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 12, 2021

Bhabinkamtibmas Sigap Sambangi Warganya Yang Akan Adakan Pesta Pernikahan Untuk Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Sigap Sambangi Warganya Yang Akan Adakan Pesta Pernikahan Untuk Terapkan Prokes


METRO ONLINE ENREKANG---- Agenda kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Curio Briptu Yunshar hari ini yakni melaksanakan Patroli Disiplin Prokes pada pernikahan warga masyarakatnya di Desa Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (12/3/2021).

Maksud keadatangan beliau sembari memantau situasi kamtibmas kami memberikan surat persetujuan pemenuhan Protokol Kesehatan saat melaksanakan pesta nantinya. Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan pemenuhan protokol kesehatan covid 19 sesuai dengan kesepakatan bersama dengan penanggung jawab acara dan alhamdulillah semua siap.

Kami mengecek segala aspek pemenuhan Protokol Kesehatan seperti tempat mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik dan menyiapkan hand sanitizer apabila tdk ada air, menyiapkan ukuran suhu tubuh serta menjaga jarak untuk kursi tamu undangan”,Pungkasnya.

Mudah mudahan dengan upaya kita bersama ini dalam memerangi Covid 19 dapat betul betul memutus dan mencegah wabah virus berbahaya ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved