-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Maret 14, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Mendatangi TKP laka lantas DiDesa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Mendatangi TKP laka lantas DiDesa Binaannya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj mendatangi langsung tkp kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan Mobil di Jalan Poros Enrekang Toraja. sabtu, (13/03/2021) sekira pukul 19.30 Wita.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan sepeda motor serta mobil truck. Untuk pengendara Sepeda motor yamaha fizr (MN) awalnya bertabrakan dengan sepeda motor yamaha Mio yang dikendarai oleh FS kemudian MN terlempar ke jalur sebelah kanan lalu pengendara mobil HK lewat dan tidak terkendali sehingga menabrak dan menindas MN. 

keduanya pengendara sepeda motor saat ini dibawa ke Puskesmas Anggeraja untuk diberikan pertolongan medis namun MN tidak terselamatkan dan meninggal dunia, adapun untuk Barang bukti sudah diserahkan oleh unit laka Polres Enrekang.

Setelah menerima adanya laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tersebut, Bhabinkamtibmas langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti serta TKP laka lantas, dan menginformasikan kepada Unit lakalantas. setelah diadakan olah TKP, mengumpulkan Barang Bukti serta keterangan saksi.” Imbuh Bhabinkamtibmas Briptu Sigit DJ.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved