-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 31, 2021

Berbagi Sesama, Kapolsek Enrekang Salurkan Bantuan Kepada DDI Ponpes Miftahul Khair Enrekang

Berbagi Sesama, Kapolsek Enrekang Salurkan Bantuan Kepada DDI Ponpes Miftahul Khair Enrekang


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam menjalankan tugasnya selaku Kapolsek Enrekang, AKP Anton SH., rutin lakukan kegiatan sambang dan berikan bantuan kepada masyarakat.

Hari ini Yayasan Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal-irsyad (DDI) Miftahul Khair Enrekang menjadi sasaran Kapolsek Enrekang untuk diberikan bantuan berupa sembako.

Saat menuju yayasan Ponpes DDI miftahul Khair Enrekang, Kapolsek Enrekang bertemu langsung dengan siswa Ponpes dan memberikan bantuan tersebut untuk disalurkan ke pengurus Ponpes agar dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“ Kami serahkan kepada siswanya, sengaja kami tidak sampai ke dalam ponpes mengingat kondisi pandemi saat ini jadi menyesuaikan sesuai prokes “ ujarnya.

AKP Anton SH., yang didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Wildan Arm., juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk Yayasan Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal-irsyad (DDI) Miftahul Khair Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved