-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 14, 2021

Bayi Tak Berdosa Ditemukan Disungai Meli, Gegerkan Warga

Bayi Tak Berdosa Ditemukan Disungai Meli, Gegerkan Warga


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Penemuan bayi gegerkan warga desa meli ,didusun pebata kecamatan baebunta  kabupaten Luwu Utara, sekitar pukul 16.00 Wita. Sabtu (13/3/2021)

Bayi tak bernyawa ditemukan oleh seorang anak kecil yang sedang bermain dibantaran sungai saat sore menjelang petang.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP H.  Syamsul Rijal membenarkan dengan adanya penemuan bayi tak bernyawa disungai meli yang berjenis kelamin perempuan."jelasnya.

Ia menambahkan bahwa bayi tersebut diduga baru dilahirkan  dengan kondisi masih memiliki plasenta dalam keadaan tidak di tempat dengan posisi telungkup dan terapung di sungai.

Asriadi yang pertama kali menemukan bayi tersebut dan langsung memberitahukan kepada Herman (36) bahwa ada bayi yang hanyut di sungai. Lalu Herman melaporkan hal tersebut Kekepala Desa Meli dan pihak kepolisian.

"Saat ini bayi tersebut sudah ada di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba untuk dilakukan visum," ungkapnya. 

Polisi kini sedang menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Pihaknya juga sedang mencari bukti tambahan dari saksi-saksi di TKP.

Sampai saat ini masih dalam penyidikan dengan penemuan mayat bayi tersebut, " ujarnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved