-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 03, 2021

Awasi Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sambangi Resepsi Pernikahan

Awasi Penerapan Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Sambangi Resepsi Pernikahan

METRO ONLINE,Enrekang -- Dalam rangka menekan angka penyebaran dan penularan virus covid-19 di wilayah Hukum Polsek Alla, Satuan Tugas (Satgas) terpadu penanganan Covid-19 terus melaksanakan Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) ke sejumlah resepsi pernikahan.

Kegiatan tersebut melibatkan Personel gabungan dari Bhabinkamtibmas Desa Baroko Briptu Suhardiman dan babinsa Desa Baroko. Briptu Suhardiman memeriksa semua persiapan mengenai protokol kesehatan yaitu tempat cuci tangan, mengatur jarak duduk para tamu. Rabu (03/03/2021).

Briptu Suhardiman mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas menyambangi resepsi pernikahan di Desa Baroko Kecamatan Baroko, syukuran khitanan di lokasi tersebut memenuhi syarat protokol kesehatan, dan acara berlangsung dengan aman.

Briptu Suhardiman menjelaskan, dirinya beserta tim menyampaikan imbauan kepada panitia maupun tamu undangan yang hadir di lokasi kegiatan agar senantiasa mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk serta tetap menjaga jarak untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Mari mencegah terjadinya cluster penularan covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes yang berlaku serta menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari,” tandasnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved