-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 28, 2021

Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Jajaran Kontrol Tingkatkan Patroli Ke Tiap Gereja Dalam Wilayahnya

Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Jajaran Kontrol Tingkatkan Patroli Ke Tiap Gereja Dalam Wilayahnya


METRO ONLINE GOWA--,Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan gangguan lainnya di wilayah hukum Polsek Somba opu, Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama jajarannya melakukan antisipasi dengan meningkatkan Patroli khususnya di tiap gereja yang ada di wilayahnya. 

Beberapa gereja yang di sasar Kapolsek bersama anggotanya di antaranya gereja besar Katholik St. Simon Petrus Gembala yang ada di jalan manggarupi, gereja lakipada, gereja pantekosta dan yang lainnya.Ahad (28/03/2021) pagi.

Kapolsek menemui pendeta dan pengurus gereja yang ada saat itu dengan memberikan pesan pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan secara intern dan selalu berkoordinasi pihak Kepolisian apabila ada hal yang dilihat atau ditemukan mencurigakan agar segera melaporkannya.

"Kami selaku pihak keamanan dalam wilayah hukum polsek somba opu tetap melakukan pemantauan melalui Patroli ditiap gereja agar tercipta rasa aman dan kondusif.

"Berharap tidak terjadi hal hal yang dapat meresahkan masyarakat khususnya umat Nasrani yang sementara menjalankan giat keagamaan," Jelas Kompol Abdul Rasjak.

Sehubungan hal tersebut, Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, menegaskan dan memerintahkan seluruh jajarannya utamanya Polsek yang ada Gerejanya untuk segera lakukan Patroli dan tingkatkan pengamanan di gereja agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan demi terciptanya kondusifitas yang aman terkendali, dan berharap tetap meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas." Tegas dan harapan Kapolres gowa.


(Herman Taruna) melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved