-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 09, 2021

Polsek Belawa Polres Wajo Melakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas

Polsek Belawa Polres Wajo Melakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas


METRO ONLINE WAJO--Polsek Belawa Polres Wajo melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Belawa Kec. Belawa Kab. Wajo, selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas di puskesmas.

Kapolsek Belawa Iptu Idham A. Inong, S.H mengatakan, personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19, personil Polsek Belawa juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

Personil Polri khususnya Polsek Belawa, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin di Puskesmas,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi melalui operasi yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved