-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 14, 2021

Polairud Polres Sinjai Gencar Periksa Masker di Pelabuhan Cappa Ujung,Ini Pesan Tegas Kapolres Sinjai

Polairud Polres Sinjai Gencar Periksa Masker di Pelabuhan Cappa Ujung,Ini Pesan Tegas Kapolres Sinjai


METRO ONLINE SINJAI--Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi permasalahan yang belum usai di negara kita, berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka pencegahan penularannya.

Kepolisian bersama TNI merupakan alat Negara yang diharapkan menjadi garda terdepan bersama tenaga kesehatan untuk menekan laju peningkatan wabah Covid-19 di Negara Republik Indonesia. Sebagai bentuk peran aktif Kepolisian dalam pencegahan Covid-19, Polri senantiasa melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan.

Salah satu kegiatan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan terpantau dilaksanakan oleh Satuan Polairud Polres Sinjai yang bertempat di Pelabuhan Cappa Ujung Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Minggu 14/2/2021.

Kegiatan Ops Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Sinjai Akp A.Ikbal yang didampingi beberapa personelnya, dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Cappa Ujung, termasuk para juragan kapal, Abk serta penumpang kapal penyeberangan dari Pelabuhan Cappa Ujung ke Pulau Sembilan.

Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara melakukan pengamatan dan pemeriksaan terhadap masyarakat penumpang kapal dan nelayan yang tidak memakai masker serta memberikan imbauan agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. Terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami berikan teguran, Ucap Akp A.Ikbal.

Ditempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si menegaskan bahwa Ops Yustisi penegakan protokol kesehatan akan terus kami lakukan dalam rangka menekan ataupun mencegah menyebarnya Covid-19 di Kabupaten Sinjai, diharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita sekalian terhindar dari wabah Covid-19 ini, tutupnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved