-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 22, 2021

Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif,Bhabinkamtibmas Sambangi Obyek Vital

Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif,Bhabinkamtibmas Sambangi Obyek Vital


METRO ONLINE, WAJO-- - Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla  Polrez Wajo Aiptu Asriadi, SH laksakan Patroli Malam Ciptakan Situasi Kondusif, sambangi obyek vital di wilayah huk polsek Takkalalla, Minggu (21/02/2021).

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil dari Polsek Takkalalla Polres wajo terus melaksanakan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kegiatan patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla AIPTU Asriadi,SH, yang pada malam ini mengelar patroli dan dialogis bersama sejumlah warga bertempat di Obyek Vital Perbankan. 

AIPTU Asriadi menuturkan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selaian patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang protocol kesehatan covid 19 guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri dengan sesering mungkin mencuci tangan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” kata AIPTU Asriadi Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla Juga Sosialisasi Prokes.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved