-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Februari 21, 2021

Partai Gerindra Pinrang kosilidasi Bersama Legislator Pusat jadi Trigger

Partai Gerindra Pinrang kosilidasi Bersama Legislator Pusat jadi Trigger

 

METRO ONLINE PINRANG-- Solidasi dan spirit baru dirasakan oleh segenap jajaran kader Partai Gerindra kabupaten Pinrang, semangat ini terasa dan terungkap disuasana konsolidasi internal yang digelar oleh DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang Sabtu, 20/2 di Sekretariat jalan Jendral Sudirman kota Pinrang. 

Dalam pertemuan yang bertajuk temu kader dan konsolodisi ini selain dihadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang H. Ahmad Abdy Baramuli, SE beserta segenap pengurus dan organisasi sayap partai juga hadir fungsionaris partai Gerindra Pusat yang anggota DPR RI partai ini Ir. H. Latinro Latunrung, yang hadir guna memberikan beragam pencerahan sekaligus wejangan bagi seluruh jajaran partai Gerindra di daerah ini. 

Legislator pusat yang juga mantan bupati Enrekang 2 periode ini dalam wejangannya mengingatkan kepada kader agar lebih solid dan terus bekerja dimasyarakat dalam upaya meningkatkan nilai elektoral partai ini dimasa datang terutama dalam menghadapi sejumlah even politik nantinya.

" Tentu dalam upaya mewujudkan cita cita yang kita harapkan agar bisa mengambil peranan yang lebih besar tentu dibutuhkan kerja kerja yang lebih serius dan fokus, termasuk bagaimana membenahi infrastruktur partai hingga ke tingkat TPS, salah satunya adalah bagaimana penguatan saksi kader kita dioptimalkan peranannya dalam mengawal potensi suara partai " ujarnya.

Selain itu tambah P Tinro sapaan akrabnya mengaku bahwa pihaknya bersama unsur pengurus DPP Gerindra telah menyusun sejumlah langkah strategis dalam mewujudkan agenda politik kedepan.

" Dan kami bersama DPP Pusat partai Gerindra telah merumuskan sejumlah langkah langkah strategis dalam upaya mewujudkan target politik kita kedepan diantaranya bahwa seluruh pengurus DPP dan DPD provinsi menyepakati semoga bapak Prabowo tetap diberi kesehatan dan akan tetap dicalonkan sebagai presiden di periode mendatang dan ini agenda utama kita" tambahnya.

" Dan untuk agenda politik didaerah sikap jelas Gerindra adalah lebih memprioritaskan calon dari kader sendiri baik untuk usungan calon kepala daerah provinsi dan kabupaten juga dalam menentukan calon legislatifnya agar lebih mudah dalam berinteraksi secara internal dan eksternal" tegasnya.

Merespon hal tersebut Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pinrang H. Ahmad Abdy Baramuli, SE dalam keterangannya kepada media menyebut bahwa sikap partai ini sudah jelas sekaligus menjadi cambuk atau trigger bagi seluruh kader Gerindra di daerah ini dan pihaknya siap mengamankan amanah tersebut. 

" Apa yang disampaikan oleh Beliau tadi adalah pencerahan sekaligus penguatan bagi kami di daerah, konsolidasi hingga pembenahan infrastruktur partai hingga tingkat terbawah saat ini sudah intens kami lakukan, namun secara internal hal ini sekaligus menjadi pemantik semangat bagi kami dalam mengamankan perintah partai, dan kami sudah sangat siap untuk itu" sebutnya.(**)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved