-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Februari 22, 2021

Menuju Polri Presisi, Kasat Lantas Polres Bone Sediakan Perpustakaan Mini di Satpas SIM

Menuju Polri Presisi, Kasat Lantas Polres Bone Sediakan Perpustakaan Mini di Satpas SIM

 

METRO ONLINE BONE--Peningkatan pelayanan prima terus ditunjukkan Kasat Lantas  Polres Bone AKP Fitriawan. Salah satunya lewat penyediaan perpustakaan mini di Kantor Unit Satpas SIM di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone.

Pantauan Media Metroonline.co.id pada Senin (22/02/2021) pagi, fasilitas pojok baca yang di desain secara modern itu diletakkan di ruang tunggu. Perpustakaan mini ini berisi buku-buku pengetahuan berlalu lintas dan buku bacaan lainnya.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan, menjelaskan, peningkatan fasilitas pelayanan publik ini guna mewujudkan program Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang berjargon “Presisi.”

Bahwa keberadaan perpustakaan mini di Unit Satpas SIM ini untuk memecah kejenuhan para pemohon yang menunggu panggilan foto maupun ujian pembuatan SIM.

“Makanya di bagian ruang tunggu SIM kami sediakan Perpustakaan mini. Sengaja di desain yang modern, dengan harapan para pemohon tertarik untuk mengisi waktu sembari menunggu antrian untuk membaca buku tersebut supaya menambah wawasan dan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan pengetahuan lainnya,” Terang AKP Fitriawan SH MH.

Perpustakaan mini tersebut, dimaksudkan juga untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan memfasilitasi ruang tunggu yang dilengkapi buku-buku bacaan.

“Dengan adanya pojok baca di Satpas Polres Bone ini dapat menambah nilai positif masyarakat terhadap kinerja anggota Polri mengenai pelayanan publik. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang Presisi,” Pungkasnya

(Al)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved