-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 18, 2021

Kapolres Wajo Gerak Cepat Bantu Korban Laka Lantas

Kapolres Wajo Gerak Cepat Bantu Korban Laka Lantas

METRO ONLINE WAJO--Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan pahlawan sengkang antara dua pengendara sepeda motor yang mengakibatkan sepeda motor keduanya terjatuh pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita, Kamis (18/2/2021).

Dengan respond Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam A, S.ik. MM yang melihat peristiwa tersebut langsung meminta kepada drivernya untuk berhenti ditepi jalan lalu turun membantu mengangkat sepeda motor milik kedua korban laka lantas ketepi jalan.

Laka lantas tersebut bermula dari kedua pengendara sepeda motor yang beriringan dari arah utara ke timur lalu tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki akan berbelok kanan ke arah barat tanpa disengajah pengendara perempuan yang berboncengan juga ikut berbelok kanan lalu menyambar pengendara lelaki tersebut sehingga kedua sepeda motor terjatuh ditengah jalan.

Kapolres wajo menghubungi personil sat lantas untuk dilakukan olah TKP dan menangani peristiwa laka lantas tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh ajudan Kapolres Wajo BRIGPOL FAUZI ARDI yang juga berada dilokasi kejadian dan melihat langsung peristiwa yang terjadi.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved