-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 17, 2021

Kapolres Enrekang Ikuti Vaksinasi Sinovac Ke II di Puskesmas Enrekang,Ini Pesannya

Kapolres Enrekang Ikuti Vaksinasi Sinovac Ke II di Puskesmas Enrekang,Ini Pesannya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac sekarang ini di wilayah Kabupaten Enrekang sudah memasuki penyuntikan tahap II.setelah 14 (empat belas) hari kemarin telah dilaksanakan penyuntikan vaksinasi secara serentak, Rabu (17/02/21).

Namun untuk penerima vaksin tahap II, sebelum disuntikan ada beberapa tahap yang harus dilewati seperti pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan suhu tubuh, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Dan untuk penyuntikan Vaksinasi sinovac covid 19 tahap II tersebut masih tetap dilaksanakan di Puskesmas Enrekang yang di ikuti para Forkopimda Kabupaten Enrekang.

Dalam kegiatan ini  Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,SIK,MH, menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan Vaksinasi,jangan kita terlalu percaya dengan Isu isu yang sekarang ini berkembang media sosial tentang Vaksinasi tersebut. buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya di suntik dengan Vaksinasi tersebut.”Himbau Kapolres.

"Mari sama-sama kita sukseskan penyuntikan vaksinasi Sinovac di kabupaten Enrekang dan semoga dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kabupaten Enrekang perlahan lahan akan Hilang,"Ajak AKBP Andi Sinjaya.

"walaupun nantinya kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut mari tetap kita Patuhi Protokol Kesehatan yang ada seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”tambahnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved