-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Februari 20, 2021

Gubernur Sulsel Puji Penerapan Prokes Saat HUT Enrekang

Gubernur Sulsel Puji Penerapan Prokes Saat HUT Enrekang


METRO ONLINE,Enrekang --, Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr menghadiri HUT Kabupaten Enrekang yang ke 61, Jumat (19/02/21)

Selain menghadiri HUT Enrekang Gubernur Sulsel juga meresmikan Anjungan Sungai Mata Allo serta Alun-alun lapangan Abubakar Lambogo.

Gubernur Sulsel memberikan apresiasi serta memuji penanganan Prokes saat perayaan HUT 61 Enrekang.

"Saya ucapkan terima kasih atas penerapan prokes saat kegiatan HUT Kabupaten Enrekang yang saya nilai cukup baik dan ketat, hal ini sejalan dengan perintah Presiden RI bahwa Protokol kesehatan hrs berjalan seiring dengan pemulihan ekonomi masyarakat," Tutur Gubernur Sulsel.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah mengajak warga Enrekang untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Enrekang Dr. H. Muslimin Bando, M.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Enrekang atas Pengamanan dan penerapan Prokes dengan turun tangan lgsg mengarahkan Panitia.

"Terima kasih banyak Pak Kapolres Enrekang atas inisiasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan HUT dapat berjalan dengan menerapkan Protokol kesehatan yang sangat ketat, ini bs menjadi Role Model bagi daerah lain." ucap Bupati Enrekang.

Di tempat terpisah Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH menuturkan, penerapan Prokes yang dilaksanakan saat perayaan HUT Enrekang tak lepas dari koordinasi dengan pihak panitia pelaksana didukung Kodim dan Instansi Pemerintahan lainnya.

Tambahnya, Kami berusaha mencegah klaster baru penyebaran Covid-19 saat perayaan HUT Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved