-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 10, 2021

Genjot Pelayanan Prima, Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Samsat Makassar I Mappanyukki

Genjot Pelayanan Prima, Dirlantas Polda Sulsel Kunjungi Samsat Makassar I  Mappanyukki

 

METRO ONLINE,Makassar, -Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel Kombes Pol Frans Sentoe melakukan kunjungan ke kantor pelayanan Samsat Makassar I yang berlokasi di Jalan Mappanyuki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa 9 Februari 2021.

Kunjungan Dirlantas Polda Sulsel didampingi Kasi STNK Mappanyuki Kompol Aryo dan UPTD Dispenda Sulsel H Makmur Majid. (Humas Polda Sulsel)

Kunjungan kali ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan petugas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Samsat Mappanyukki Memudahkan warga urus pajak STNK, Kendaraan Listrik, Roda Dua di Samsat Makassar. Tegaskan urus fiskal kendaraan keluar daerah tidak dipungut biaya, ungkap Frans.

Kombes Pol Frans Sentoe mengatakan, bahwa kunjungan ini rutin dilakukan, alasannya untuk mengetahui sejauh mana fasilitas yang disediakan di Samsat Mappanyukki.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk mengecek fasilitas yang ada disini. Termasuk pelayanan unggulan yang dibuat oleh Samsat Mappanyuki. Seperti fasilitas bagi masyarakat penyandang Disabilitas itu saya lihat sudah tersedia, kemudian tempat main anak sudah ada juga. Dan saya sudah koordinasi dengan Kepala Bappeda untuk meningkatkan fasilitas selama ada anggarannya.,” Ucapnya.

Hadir dalam kunjungan ini didampingi Kasi STNK  Kompol Aryo dan UPTD Dispenda Sulsel H Makmur Majid. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved