-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 10, 2021

Coffee morning Dengan APH, Kapolres Hadiri Di Kantor Pengadilan Negeri Enrekang

Coffee morning Dengan APH, Kapolres Hadiri Di Kantor Pengadilan Negeri Enrekang

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Bensinergi antar lembaga penegakkan hukum demi terciptanya Pelayanan hukum yang prima bagi masyarakat. 

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, hadiri Coffee morning yang diadakan Pengadilan Negeri Enrekang, Selasa (9/2/21). Di ruang Sidang Pengadilan Negeri Enrekang.

Coffee morning Aparat Penegakkan Hukum (APH) di hadiri dari Kejaksaan Negeri Enrekang, Pengadilan Negeri Enrekang, Rutan IIB Enrekang dan Polres Enrekang.

Kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan persidangan di Pengadilan Negeri Enrekang dan penanganan perkara Pidana khususnya menghadapi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Enrekang Karsena,SH,MH, berharap melalui kegiatan coffee morning tersebut, unsur-unsur penegakkan hukum di kabupaten Enrekang dapat bersinergi dan berkomunikasi untuk mewujudkan penegakkan hukum yang baik.

"Kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk mempermudah koordinasi antara aparat penegak hukum diwilayah kabupaten Enrekang" ujarnya

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan kami Polres Enrekang akan selalu bersinergi dengan seluruh aparat penegak hukum (APH) demi terwujudnya peningkatan pelayanan dan penanganan perkara pidana.

"Moment ini sebagai bentuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara seluruh aparat penegak hukum" ujarnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved