-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Januari 17, 2021

Polres Polman Siapkan Sedikitnya 115 Personil Guna Menjaga Posko Pengamanan Dan Pengawalan Bencana Alam Di Wilayah Sulbar.

Polres Polman Siapkan Sedikitnya 115 Personil Guna Menjaga Posko Pengamanan Dan Pengawalan Bencana Alam Di Wilayah Sulbar.

METRO ONLINE,Polman- Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menginstruksikan personil untuk mendirikan posko pengamanan dan pengawalan bencana alam di majene dan mamuju. Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi misalnya beberapa warga yang memberhentikan mobil yang membawa bantuan logistik untuk pengungsi gempa di Sulawesi Barat. Sabtu (16/01/2021).

"Pendirian posko tanggap bencana di depan kantor kementrian agama atas instruksi Kapolres Polman. Pendirian posko pengamanan dan pengawalan bencana alam di majene dan mamuju di tempatkan di titik strategis sehingga apabila ada masyarat yang ingin di kawal logistiknya bisa singah di posko untuk di lakukan pengawalan sampai tujuan dan tanpa di pungut biaya apapun.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan saya harap kepada rekan-rekan yang melakukan pengawalan agar berhati-hati selama dalam perjalanan dan menjaga keceptan sehingga bantuan yang akan disalurkan tiba di posko bantuan dengan selamat tanpa hambatan sedikitpun.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved