-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 11, 2021

Pimpin Apel Pagi,Kapolres Luwu Utara Sampaikan Ini ke Personil

Pimpin Apel Pagi,Kapolres Luwu Utara Sampaikan Ini ke Personil

METRO ONLINE,LUWU UTARA--- Anggota Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 disamping tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya. Oleh sebab itu, protokol kesehatan wajib dijalankan saat menjalankan tugas dimanapun berada.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Luwu Utara. Senin (11/01/21) 

" Sengaja saya perintahkan untuk personil tanpa terkecuali untuk melaksanakan apel pagi pada hari senin, agar para kasat agar mengecek kembali personil yang belum hadir, adapun tujuan saya kumpulkan untuk mengecek kekuatan personil polres luwu utara di awal tahun ini, Ujarnya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada personil terkait pelaksanaan tugas di tahun 2020, alhamdulillah berjalan dengan lancar kalau bisa lebih di tingkatkan.

Saya harapkan di tahun 2021 kita bisa lebih tingkatkan dari tahun sebelumnya, 

Perlu rekan-rekan ketahui bahwa bukan polisi yang memilih kita tapi kita yang memilih polisi, jadi apa yang menjadi pilihan kita agar bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas polri.

Terkait situasi sekarang kita masih dalam situasi pendemi Covid-19, kasat binmas agar menyampaikan bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan terkait Vaksin, Pungkasnya.( DRS )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved