-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 17, 2021

Peduli, Ketua Bhayangkari Sulsel Salurkan Bantuan ke Sulbar

Peduli, Ketua Bhayangkari Sulsel Salurkan Bantuan ke Sulbar

METRO ONLINE MAKASSAR ---Ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam salurkan langsung bantuannya teruntuk masyarakat terdampak gempa di Provinsi Sulawesi barat, Minggu (17/01/21).

Lewat jalur darat, istri Kapolda Sulsel ini bertolak menuju Sulawesi Barat didampingi beberapa pengurus Bhayangkari daerah Sulsel yang juga merupakan istri dari pejabat utama Polda Sulsel. 

Setibanya di Majene, ketua Bhayangkari Daerah didampingi Ibu fania turman selaku bendahara PD, Ibu Atie Supeno selaku ketua seksi ekonomi, Ibu Pipin Iftah selaku ketua seksi sosial, Ibu Mei Muhan, ketua bidang umum YKB dan Ibu Ketua  Bahyangkari Pengurus Cabang pinrang Ny. Merina Arief Sugihartono meninjau langsung tenda-tenda yang digunakan sementara oleh warga yang terdampak gempa.

Rombongan ibu Kapolda Sulsel ini membawa bantuan berupa makanan siap saji, bahan sembako, obat obatan, perlengkapan bayi, alat masak, dan baterai beserta senter dan lain lain yang di dukung alat transportasi pengangkutan Jajaran Polres Pinrang (3 truk dan 2 Double cabin).

Kegiatan penyaluran Bantuan Kemanusiaan Di kawal ketat dan di pimpin lansung oleh Kasat lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty SE.MM Bersama Dengan Personil Sat Lantas Polres Pinrang dan Untuk penyaluran bantuan ke Mamuju dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Adinal Alam, SH.

Bantuan lansung Di Terima oleh  Camat Banggae DR. Hj. Atika, S.Sos. MM bantuan yang diberikan oleh ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Penyerahan bantuan ini diserahkan di halaman Polsek Banggae yang turut disaksikan oleh Lurah dan Kapolsek Banggae  dan warga yang terkena dampak.


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved