-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 29, 2021

Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light Pada Jam Yang Rawan

Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang Melaksanakan Patroli Blue Light Pada Jam Yang Rawan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang, Kanit Provos Polsek Cendana Aiptu Maspul Bersama Kanit Binmas Aiptu Basri dan Bhabinkamtibmas Briptu Aditya Putra melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Kamis(28/01/2021).

Dalam Kegiatan patroli Blue Light ini Kanit Provos Polsek Cendana Polres Enrekang Aiptu Maspul, Bersama Aiptu Basri menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Dan Menghimbau Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.

Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, Ujar Aiptu Maspul.

Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.

Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin Saat di Temui di Tempat Terpisah Mengatakan Sepantasnya Anggota Polri Harus Melaksanakan Patroli Malam


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved