-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 05, 2021

Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Kabag Ren Polres Luwu Utara

Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Kabag Ren Polres Luwu Utara


METRO ONLINE LUWU UTARA-- - Polres Luwu Utara menggelar Upacara Pengukuhan Jabatan Kabag Ren bertempat di Aula Mapolres Lutra, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.IK.M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab). Selasa (05/12/2021) Pukul 09.20 Wita.

Turut hadir Wakapolres Luwu Utara Kompol H.Amir Majid, Kabag Sumda Kompol Simon. SH, Kasat Sabhara Akp Abu Bakar Salihi.S.hi, Kasat Intelkam Akp Muhajir.S.pd dan para Kasi Polres Luwu Utara beserta perwakilan Personil.

"Jabatan lama Kabag Ren Polres Pindrang dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Luwu Utara Kompol Zainuddin.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin mengatan dalam amanatnya ialah bahwa Polri bukan hal yang luar biasa bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar merupakan program yang harus di laksanakan dalam rangka penyegaran dan memberikan kesempatan reward kepada setiap personil polri, kepada pejabat baru Kabag Ren Polres Luwu Utara saya ucapkan selamat atas promosi dan jabatan barunya, saya yakin dengan pengalaman saudara selama bertugas saudara akan dapat mampu dan segera beradaptasi dengan lingkungan."Ucap Kapolres.

"Lanjut Kapolres Upacara sertijab ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil guna mencegah penyebaran Covid-19.

Walaupun upacara yang dilaksanakan sangat sederhana, namun tidak mengurangi hikmah serta makna dari acara tersebut."Tutup Kapolres Luwu Utara.( DRS)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved