-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 28, 2021

Kabid Humas Polda Sulsel Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Kabid Humas Polda Sulsel Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan


METRO ONLINE MAKASSAR---Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar coffe morning guna menjalin silaturahim dengan para wartawan.

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, MSi di Warkop Dg.Sija di jln perintis kemerdekaan KM 15 Makassar, Kamis (28/1/2021).

Dalam Pembukaannya Kabid Humas Polda Sulsel menegaskan tentang soliditas hubungan Humas dengan Media yang terus terjalin, oleh karenanya, lanjut Kabid Humas, agar saling komunikasi, tanpa memandang media besar dan kecil, menurutnya, semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi.

Tinggal keaktifan rekan-rekan, agar informasi yang disampaikan Polri, agar cepat dimonitor, dan dipublikasikan," kata Kabid Humas

Kabid Humas juga menekankan dan mengimbau kepada seluruh media wartawan yang hadir agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita, aktual, transparan , mendidik dan menyejukkan serta bersama-sama memerangi berita bohong (hoax), tidak bertanggung jawab, dan mengadu domba, 

“Saya sebagai pejabat baru, berharap dapat bekerja sama dalam rangka pemberitaan yang transparan objektif, dan partisifatif, saya tidak bedakan media kecil ataupun besar, ”kata E.Zulpan di hadapan wartawan.

Usai sambutan pembukaan, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari rekan-rekan media kepada Kabid Humas sembari ngopi bersama.

Kegiatan coffee morning ini hadiri oleh beberapa organisasi dan media wartawan yang ada di Kota Makassar serta Kegiatan berjalan penuh dengann keakraban.


Sahar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved