-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 13, 2021

Dua Pengendara Motor Scoopy Tewas,Tabrak Mobil Rusak Dijalan Trans Sulawesi

 Dua Pengendara Motor Scoopy Tewas,Tabrak Mobil  Rusak Dijalan Trans Sulawesi

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Dua pengendara sepeda motor Scoopy tewas setelah menabrak mobil yang sedang parkir  di Jalan trans Sulawesi didusun to' lumi kelurahan baliase kecamatan Masamba, (12/1/2021) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kanit Kecelakaan dan Lalu Lintas Polres Luwu Utara IPTU Muaz  mengatakan, sepeda motor scoopy tersebut datang dari arah barat menuju ketimur yang dikendarai oleh Faisal bersama Alfian.

Lanjut Muaz setelah melakukan olah tempat kejadian perkara bahwa dua pengendara sepeda motor scoopy tanpa TNKB itu oleng dan menabrak rambu-rambu lalu lintas lalu menabrak mobil yang sedang parkir sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. "jelasnya.

Mobil Dum truck Hino nomor polisi DP 8341 GS yang dikemudikan oleh Ahmad Rifai dalam kondisi rusak, As roda mobilny bagian kiri patah dan diparkir di depan kantor PLN Masamba dalam kondisi hujan deras, dan diperbaiki oleh pengemudinya.

"Kejadiannya itu pada malam hari, sekitar pukul 23.30 Wita, dengan kondisi hujan deras, bukan karena lepas kendali tapi pengendara motor itu tidak melihat ada satu unit mobil Hino yang sedang terparkir di pinggir jalan karena rusak," terang IPTU Muaz, Rabu (13/1/2021)

Muaz menambahkan saat kejadian lalu lintas masih sepi. Hanya saja, lokasi kecelakaan terjadi dijalan trans Sulawesi tepatnya depan kantor PLN Masamba,  Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor scoopy langsung tewas akibat luka pada bagian kepala. 


Penulis : DRS

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved