-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 16, 2021

Ciptakan Rasa Aman Pelanggar Lalu Lintas, Satuan Sabhara Polres Enrekang Terus Berpatroli Setiap Malam

Ciptakan Rasa Aman Pelanggar Lalu Lintas, Satuan Sabhara Polres Enrekang Terus Berpatroli Setiap Malam


METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan sabhara terus melakukan patroli malammenggunakan kendaraan roda dua guna mengurangi tindak kejahatan pada malam hari dan meningkatkan kedisiplinan berlalulintas di sekitar wilayah kota Enrekang, Jumat (15/01/2021) malam.

Regu patmor yang di pimpimpin oleh Bripka Rusdianto melakukan patroli disekitar wilayah kota Enrekang dengan menyisir wilayah yang dianggap berontensi terjadi gangguan kantibmas sesuai data peta kerawana daerah Satuan Sabhara Pores Enrekang.

Cara bertindak personil patroli dilapangan dengan menyambangi masyarakat dan melakun dialog guna menemukan informasi terkait kerwanan wilayah, selain itu personil yang melakukan patroli jugan memberikan teguran serta mengamankan masyarakt yang melanggar lalu lintas tidak menggunakan helem dengan membawa kepos lantas Polres Enrekang guna di berikan pemahaman atau sanksi tilang.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dengan menggunakan helem saat berkendara, dan patuhi anjuran pemerinta dengan melaksanakan protokol kesehatan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved