-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 08, 2020

Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Atensi Mabes Polri, Ini Kata Kapolres Pangkep

Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Atensi Mabes Polri, Ini Kata Kapolres Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP---Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Selasa (8/12/2020).

Tim Supervisi dan asistensi pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 Ops Mantap Praja 2020 dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dachi, SH, MH, 

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan asistensi Mabes Polri di Polres Pangkep dan kepada seluruh anggota agar  mempedomani arahan dan petunjuk yang disampaikan oleh Tim Supervisi.

Ketua Tim mengatakan dalam sambutannya terima kasih kepada Kapolres dan Jajarannya, kami datang dalam rangka mengecek kesiapan dan memantau situasi Pilkada serentak di Kabupaten Pangkep, situasi itu bisa berubah 5 menit terakhir maka perlu diantisipasi serta kesiap siagaan," Ujar Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dhaci.

Lanjut ketua tim Tolong rekan-rekan apabila ada perbaikan dari tim tolong diperbaiki jangan ditunda-tunda, jangan sampai nantinya ada temuan yang sama karena lupa diperbaiki dan jangan lupa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan Pilkada. pungkasnya. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved