-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 04, 2020

Satlantas Polres Barru Apel Pagi Gunakan Jas Hujan

Satlantas Polres Barru Apel Pagi Gunakan Jas Hujan

METRO ONLINE,BARRU - Anggota Satlantas Polres Barru di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP. Mariana Taruk Rante bersama dengan anggotanya melaksanakan Apel Pagi, Jumat (04/12/2020).

Ada yang berbeda dalam Apel Pagi Satlantas Polres Barru Pagi ini, dengan menggunakan jas hujan. Seluruh Anggota Sat Lantas dengan menggunakan baju jas hujan merupakan kesiapan dalam pergantian musim hujan.

“Hari ini kita perintahkan kepada seluruh personel untuk mengenakan jas hujan demi kesiapan menghadapi musim hujan, kita ketahui bahwa menurut prediksi BMKG wilayah Barru sudah memasuki musim penghujan,” ujar Kasat Lantas AKP. Mariana Taruk Rante.

Pada Apel tersebut, Kasat Lantas sekaligus mengecek perlengkapan, baik administrasi anggota maupun kesiapan tugas.

“Sebagai anggota Polri harus hadir ditengah masyarakat, tak terkecuali pada musim penghujan bukan menjadi penghalang bagi kami untuk mengabdi kepada negeri sesuai tugas pokok Polri melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat," sambungnya.

"Kami juga terus akan rutin mengecek kesehatan seluruh personel, apabila personel sehat maka tugas akan maksimal,” pungkas AKP. Mariana Taruk Rante. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved