-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 05, 2020

Safari Jumat, Kapolres Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurut Tijarah

Safari Jumat, Kapolres Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Nurut Tijarah

METRO ONLINE,ENREKANG -- Ada hal yang menarik perhatian saat pelaksanaan Sholat Jumat siang tadi, Jumat (04/12/20) di Masjid Nurut Tijarah Pasar Sentral Enrekang Jl. Arief Rahman Hakim Kabupaten Enrekang.

Muadzin yang biasanya berasal dari anggota takmir masjid, kali ini yang bertindak sebagai muadzin AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., selaku Kapolres Enrekang Polda Sulawesi Selatan.

Salah satu jamaah shalat jumat mengaku kaget saat melihat bahwa muadzin shalat jumat kali ini adalah Kapolres Enrekang Yang biasanya dilakukan oleh jama'ah Masjid Nurut Tijarah.

Program safari Jum'at merupakan salah satu agenda rutin yang di lakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Enrekang.

Usai pelaksanaan Sholat jumat Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di depan para jamaah.

"Saya berharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif", ucapnya.

"Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan Pilkada pada Tahun 2020 berjalan aman dan damai" Harapannya.

Terakhir Kapolres Enrekang menghimbau kepada jamaah untuk mencegah pandemi Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan

"Sampai saat ini kita masih dilanda pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, kita harus mencegahnya dengan cara 3M. Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir", tutupnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved