-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 02, 2020

Puluhan Personel TNI-Polri Diturunkan Amankan Pilkada di Pulau Terluar Pangkep

Puluhan Personel TNI-Polri Diturunkan Amankan Pilkada di Pulau Terluar Pangkep

METRO ONLINE,PANGKEP-- Puluhan personel TNI-Polri diturunkan untuk melakukan pengamanan pilkada di dua kecamatan terluar Kabupaten Pangkep. 

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo yang mendampingi Kabid Keu Polda Sulsel, Kombes Pol Kutarto saat melepas keberangkatan puluhan personel di Pelabuhan Paotere Makassar, Selasa (1/12/2020) menjelaskan, puluhan personel ini sengaja diturunkan untuk melakukan pengamanan di dua kecamatan terluar. 

"Perjalanan akan ditempuh hingga 36 jam oleh tim yang diturunkan. Pengamanan ini diharapkan dapat menjadikan pilkada lebih kondusif dan aman, sehingga diturunkan personel gabungan dari TNI dan Polri," ucapnya. 

Senada dengan itu, Ketua KPU Pangkep, Burhan menjelaskan petugas yang turun dilengkapi dengan protokol kesehatan dan pengamanan dari petugas kepolisian dan TNI. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved