-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 11, 2020

Pasca Pemungutan Suara Pilkada, Polres Pelabuhan Lakukan Penebalan Pengamanan TPS

Pasca Pemungutan Suara Pilkada, Polres Pelabuhan Lakukan Penebalan Pengamanan TPS

METRO ONLINE,MAKASSAR - Untuk mengawal proses penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kepolisian Resor Pelabuhan laksanakan penebalan anggota pengamanan di masing-masing PPK, di seluruh wilayah hukumnya, Jum'at (11/12/2020).

"Polri terus melakukan pemantauan aktifitas di PPK melalui Patroli dan Pengamanan serta laporan yang disampaikan oleh masing-masing Pamatwil (Pengamatan wilayah)," Ucap Kapolres AKBP Kadarislam.

"Upaya peningkatan pengamanan maupun Patroli ini dilakukan, demi amannya serta kelancaran dalam menjaga Kamtibmas tahapan Pilkada Serentak 2020," Pungkasnya.

"Sebelumnya anggota mengamankan proses pemungutan suara di tempat pemungutuan suara (TPS) yang dilanjutkan dengan melakukan pengawalan pengiriman surat suara ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Untuk itu tim gabungan Polri dan TNI saat ini melaksanakan penebalan pengamanan dalam proses penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat PPK," Jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved