-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 05, 2020

Kunjungi Anggota yang Sakit, Kapolres Enrekang Berikan Motivasi dan Semangat

Kunjungi Anggota yang Sakit, Kapolres Enrekang Berikan Motivasi dan Semangat

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk menjalin kebersamaan dan jiwa korsa antara anggota dengan pimpinannya, anggota dengan anggotanya perlu adanya kedekatan dengan cara bersilaturahmi.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., yang didampingi oleh para Kabag POlres Enrekang.

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., beserta personil membesuk Kompol Musrat yang merupakan Kabag Sumda Polres Enrekang yang sedang sakit.

Silaturrahim ini kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., untuk memberikan motivasi kepada Kompol Musrat, agar selalu tegar dalam menghadapi cobaan dan selalu berdoa dan berikhtiar.

“Semoga penyakit Kompol Musrat segera diangkat oleh Allah, dan sehat kembali seperti sedia kala, sehingga bisa menjalankan tugas sebagai abdi Negara,” ungkap

"Ia Juga Mengatakan, nanti kita sampaikan kepada Dokter yang bermitra dengan Polri untuk mengecek langsung kondisi pak kabag sumda" Tutupnya. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved