-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Desember 21, 2020

Kunjungan Kerja Ke Polsek Enrekang, Kapolres Enrekang Titip Pesan!

Kunjungan Kerja Ke Polsek Enrekang, Kapolres Enrekang Titip Pesan!


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kunjungan kerja kembali dilaksanakan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH, bersama rombongan Pejabat Utama Polres Enrekang dan pengurus Bhayangkari ke Polsek jajaran Polres Enrekang, Senin(21/12/20).

Kunjungan kerja yang sebelumnya dilaksankan di 6 Mapolsek, kali ini di laksanakan di Mapolsek Enrekang Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang berserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Enrekang Kompol Pakualam beserta personil Polsek Maiwa.

Ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Enrekang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

AKBP Andi Sinjaya, menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Curio Polres Enrekang, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Ia juga berpesan, “Adapun prinsip kerja saya adalah kerja keras, kerja cerdas, kreatif dan gotong royong,” ujarnya .

Terakhir ia menyampaikan dalam bekerja tanamkan dalam hati kita selalu bersyukur karena banyak orang diluar sana yang mendambakan posisi kita sebagai Anggota Polri yang dapat bekerja untuk dunia namun Mendapatkan bekal juga di akhirat kelak jika kita niatkan kerja kita secara ikhlas untuk beribadah kepada Allah SWT.

Kepada seluruh personel agar solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan untuk kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya, Manusia yang beruntung adalah manusia yang mau memperbaiki dirinya tiap hari,” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved