-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Desember 16, 2020

Karaeng Azis Soi Lantik, Pengurus Karang Taruna Desa Bua Harapan Bangsa

Karaeng Azis Soi Lantik, Pengurus Karang Taruna Desa Bua Harapan Bangsa


METRO ONLINE SINJAI--Pengurus Karang Taruna Desa Bua Kecamatan Tellu limpoe, periode 2020–2025 resmi dilantik.

Pelantikan berlangsung di Dermaga Wisata Pantai Bulokkong,Desa Bua Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai Selasa, 15 Desember 2020.

Pengurus Karang Taruna dikukuhkan dan dilantik oleh Kepala Desa Bua, A.Azis Soi, yang dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra dan sejumlah pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Ketua  Kecamatan Tellu Limpoe Amiruddin , Perwakilan Kecamatan Tellu Limpoe,BPD, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna desa Bua masa bakti 2020-2025 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mars karang Taruna yang lanjutkan dengan pengucapan janji pengurus Karang Taruna.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pelantikan dan penyerahan pataka Karang Taruna oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai  kepada Ketua Karang Taruna Harapan bangsa desa Bua.

Kepala Desa Bua, A.Azis Soi, meminta kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsinya masing masing.

“Sebagai pengurus harus mampu menjadi contoh yang baik dimasyarakat, jalankan masing-masing tupoksinya dan jadilah tauladan ditengah masyarakat Desa Bua,” kata Karaeng  Azis.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai ,Andi Adry ismawan putra menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa Bua yang menfasilitasi dan memotivasi Karang Taruna, sehingga hari ini pelantikan dan pengukuhan dapat terlaksana dengan hikmat.

“Keberadaan Karang Taruna di Desa sebagai mitra pemerintah yang harus siap bekerja tanpa pamrih di tengah -tengah masyarakat,” Terang Adry.

Adry  juga menyampaikan motivasi kepada Karang Taruna Desa Bua  yang baru dilantik.

“Selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang taruna Harapan bangsa Desa Bua semoga dapat menjadi energi baru dalam mewujudkan Karang Taruna dan Pemerintah.

"Terima kasih bapak Kepala Desa Bua Karaeng Azis Soi  atas suppornya, membuka ruang bagi teman-teman karang taruna. Juga pihak-pihak yang telah berkontribusi demi terselenggaranya acara pelantikan ini, kami juga menaruh harapan bisa berkarya, bantu pak desa, dan mengibarkan panji-panji karang taruna hingga pelosok desa Kuncinya.


Laporan :Ilham Hs

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved