-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 31, 2020

Kapolsek Alla Polres Enrekang Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Antisipasi Penyebaran Covid 19

Kapolsek Alla Polres Enrekang Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Antisipasi Penyebaran Covid 19

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Para personil polsek Alla terus membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, kegiatan ini terus dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan Guna menindak lanjuti intruksi Presiden RI tentang peningkatan pendisiplinan adapatasi kebiasaan bau (AKB) melalui pelibatan instansi, kementrian dan lembag. Korbinmas. Kamis (31/12/2020)

Pembagian masker ini dimaksudkan untuk meningkatkan kegiatan edukasi sosialisasi kepada masyarakat untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak utamanya diwilayah Kab. Karawang.

Pembagian masker langsung dilakukan oleh Kapolsek Alla dengan mendatangi pengendara dan warga masyarakat yang ada dijalan termasuk pengedara motor, sebagai antisipasi penyebaran covid-19,

Arahan Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing yaitu Agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Mencuci tangan setelah kegiatan, Menghindari kerumunan jaga jarak minimal 2 meter, dengan harapan kita masyarakat tertib menggunakan masker maupun di dalam ruangan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved