-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 15, 2020

Kapolres Pangkep hadiri Pelantikan pengurus PBSI

Kapolres Pangkep hadiri Pelantikan pengurus PBSI


METRO ONLINE,PANGKEP-- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, menghadiri pelantikan Ketua PBSI Kab. Pangkep di ruang pola kantor bupati Pangkep.Senin 14/12/2020.

Pelantikan Ketua PBSI Pangkep dilakukan oleh Ketua umum  PBSI Pemprov Sulsel Devo Khaddafi 

Pengurus Kabupaten PBSI Pangkep diketuai oleh Surasbiono, SH, MH yang juga merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pangkep dengan pengurus berjumlah 30 orang.

cara pelantikan ini dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Pangkep dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep, Dandim Pangkep, Ketua Pengadilan Pangkep, Sekda Pangkep, Ketua KONI Pangkep.

Dalam sambutannya, Ketum PBSI Pangkep menjelaskan, telah banyak prestasi yang dilakukan oleh atlet-atlet binaan PBSI Pangkep. Utamanya di turnamen-turnamen nasional seperti Sirnas dan Daihatsu Astec Open 2019.

Ketum PBSI Pemprov Sulsel berujar, bulu tangkis merupakan olahraga kebanggaan Indonesia. Ada tiga hal yang selalu disampaikan, yaitu konsolidasi organisasi, perbanyak ajang kompetisi, serta bangun sinergitas dengan stakeholder yaitu pemerintah, dunia usaha, orang tua atlet, serta klub bulu tangkis.

Bupati Pangkep Syamsudin Hamid dalam sambutannya menuturkan, PBSI Pangkep sudah memperlihatkan kemajuan yang cukup baik. Bupati sangat menaruh harapan besar kepada PBSI Pangkep untuk lebih berprestasi ke depannya, dan mengatakan pemerintah Kabupaten siap memberi dukungan dan perhatian kepada olahraga di Kabupaten Pangkep. ( Thiar Taba )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved