-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Desember 05, 2020

Hadapi Musim Penghujan, Satlantas Polres Sidrap Lakukan Ini

Hadapi Musim Penghujan, Satlantas Polres Sidrap Lakukan Ini

METRO ONLINE SIDRAP--Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap menggelar apel pagi dan pengecekan kelengkapan kesiapan menghadapi musim penghujan, Jumat (4/12/2020) pagi.

Apel dipimpin Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supryanto mengecek perlengkapan mulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat, borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas dan jas hujan.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas menuturkan kegiatan ini bertujuan, sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan, menghadapi musim hujan.

"Apel pengecekan kesiapan anggota ini diharapkan dapat mempermudah gerakan dalam pelaksanaan tugas dari polantas," ujarnya.

Pengecekan ini diharapkan dapat menumbuhkan inisiatif untuk melindungi setiap pengguna jalan dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

"Diharapkan anggota mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di musim penghujan," ucapnya.

Agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Sidrap, kunci AKP Supryanto. (Sain)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved