-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 08, 2020

Bapenda Bone Serahkan Kunci Kios Pasar Apala ke Pedagang

Bapenda Bone Serahkan Kunci Kios Pasar Apala ke Pedagang

METRO ONLINE,BONE - Untuk pemanfaatan aktifitas usaha bagi komunitas pedagang pasar, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupatem Bone Andi Herman Sampara menyerahkan langsung kunci kios pasar Apala yang terletak di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Penyerahan kunci kios bagi komunitas pedagang pasar yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Apala pada Selasa 8 Desember 2020 di hadiri oleh Tripika Kecamatan Barebbo beserta para pedagang serta disaksikan langsung aparat Kelurahan dan tokoh masyarakat setempat.

Mengawali kegiatan inti, Camat berabbo Andi Muh.Ikbal yang juga menjabat pelaksana tugas Kepala kelurahan dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu hal yang patut disyukuri dimana penyerahan kunci kios terhadap pedagang pasar dilakukan langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah, " Ini suatu pertanda perhatian pihak pemerintah Kabupaten bagi warga Barebbo terkhusus bagi kalangan pedagang pasar, untuk itu dengan diterimanya kunci kios ini, para pedagang dapat memanfaatkan tempat tersebut dengan baik," ungkap Andi Muh.Ikbal mengahiri sambutannya tanpa lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Bapenda Bone.

Masih diacara dan tempat yang sama,Kepala Bapenda Bone Andi Herman Sampara pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan pasar Apala dilaksanan atas partisipasi para pedagang dalam membayar  retribusi dan ketekunan masyarakat dalam membayar pajak " Dana Pembangunan yang dimanfaatkan Pemerintah membangun dari hasil pajak yang warga setor termasuk pembangunan pasar apala" ungkapnya

Dengan adanya sarana pasar tersebut lanjut Andi Herman, semoga perputaran ekonomi masyarakat Barebbo dapat lebih meningkat hingga masyarakat lebih sejahtera serta semoga tidak melupakan kewajibannya dalam membayar pajak, " Manfaatkan dengan baik kios yang telah diterima dan pesan saya agar kios tersebut tidak boleh di pindah tangankan dengan cara diperjual belikan," Prsan Andi Herman Sampara dengan tegad dan bijak.

Patut untuk di ketahui bila dalam giat tersebut kepala Bapenda Bone menyerahkan langsung kunci kios kepada komunitas pedagang pasar sebanyak 36 kunci untuk 36 unit bangunan kios. (Laporan;Zainal Mufti)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved