-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 11, 2020

Wujudkan Pilkada Damai, Ini yang Dilakukan Kapolres Pangkep

Wujudkan Pilkada Damai, Ini yang Dilakukan Kapolres Pangkep

 

METRO ONLINE,PANGKEP-- Wujud silaturahim terhadap paslon Pilkada Pangkep bersama tim pemenangannnya dilakukan Kapolres Pangkep bersama KPU, Bawaslu dan Forkopimda. 

Kunjungan yang dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo di empat posko tim pemenangan, Rabu (11/11/2020) dilakukan untuk mewujudkan silaturahim dan pilkada yang damai. 

Dalam sambutannya, AKBP Endon Nurcahyo mengatakan kunjungan ini dilakukan juga sebagai bentuk perkenalan tugasnya di Kabupaten Pangkep yang juga ditengah tahapan Pilkada Pangkep. 

"Kita ingin wujudkan pilkada yang aman, sehat dan kondusif. Itu harapan kami agar semuanya pelaksanaan berjalan dengan baik," paparnya. 

Pihaknya juga berharap agar tim paslon bisa bersama-sama mewujudkan pilkada yang damai, sehat dan kondusif. 

"Paslon dan tim pemenangan sangat penting perananannya untuk mewujudkan pilkada yang damai dan kondusif ini. Kita lihat sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Meskipun itu ada dinamika juga. Kami mengajak seluruh elemen untuk menciptakan suasana pemilihan yang aman, kondusif dan sehat," bebernya.( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved