-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, November 15, 2020

Untuk Mencapai Target Dan Kerja Maksimal Dirut PD Parkir Harapkan Satukan Presepsi

Untuk Mencapai Target Dan Kerja Maksimal Dirut PD Parkir Harapkan Satukan Presepsi

METRO ONLINE MAKASSAR - PD Parkir Makssar  tidak henti hentinya melakukan trobosan baik melalui wacana  program  bahkan sampai kerja sama pun dengan mengeluarkan ide ide dari staf dan Direksi untuk mewujudkqn kinerjq yang maksimal PD Parkir Makassar.

Senin 9 November 2020 Direksi PD.Parkir Makassar Raya melakukan Briefing  dengan petugas lapangan untuk membahas kendala kendala dan metode peningkatan dilapangan .

Briefing dipimpin langsung oleh Bapak Direktur Utama yang kerap di panggil .H.Ilo  mengatakan kegiatan seperti ini maksud nya bagaimana kita  menyamakan persepsi dan tujuan kerja sama dalam tim untuk mencapai target-target yang telah di rencanakan.

Selain itu kita berharap kegiatan ini dapat membangun pikiran dan sikap positif baik kepada diri sendiri maupun rekan kerja, serta dapat mendeteksi masalah atau kendala yang akan timbul secara dini, sehingga dapat menemukan solusi secara bersama-sama yang muaranya tentu dapat menciptakan Team Work yang unggul dalam bekerja.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved