-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 17, 2020

Sekda Sinjai Lantik 5 Pejabat Eselon III dan IV

Sekda Sinjai Lantik 5 Pejabat Eselon III dan IV

METRO ONLINE SINJAI -  Pemerintah Daerah  Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa kembali melakukan mutasi Jabatan pada lingkup jajarannya.

Kali ini pejabat yang dilantik yakni Eselon III dan IV, di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, di Tanassang, Kelurahan Alehanua, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa (17/11/2020).

Namun kali ini pelantikan pejabat Eselon III dan IV dilakukan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sinjai, Drs. Akbar Mukmin atas nama Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa.

Pada pelantikan tersebut, Sekda Kabupaten Sinjai menyampaikan, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), serta senantiasa menjalankan Visi - misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, di manapun ditugaskan, agar tetap melakukan koordinasi kepada pimpinan. Selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru saja dilantik," Ucapnya.

Berikut Nama-Nama Lampiran Keputusan Bupati Sinjai Nomor 821.2/ BKPSDMA Tanggal 17 November 2020 Tentang Pengangkatan dalam Jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang dimutasi pada lingkup Pemkab Sinjai Yaitu:Muh. Saleh, S.ST. MT, (IV a) yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, dimutasi menjabat sebagai, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral. Muhammad Arfa, S.Sos, MM, dimutas menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sinjai.

Syakir, SKM dimutasi mengisi jabatan Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral.

Bonevantura Dedi Hendrian Dugis, ST (III/d), dimutasi mengisi jabatan sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat pada Kantor Kecamatan Sinjai Barat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian  Penduduk dan Keluarga Berencana, Kabupaten Sinjai. 

Sedang jabatan lamanya diisi oleh Saifullah Ahmad, S.Pd (III/d), yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat pada Kantor Kecamatan Sinjai Barat, kini menjabat sebagai, Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan Petugas Lapangan Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kabupaten Sinjai. ( Ilham Hs).

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved