-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 27, 2020

Polsek Tellu Siattinge Lakukan Jumat Bersih Cegah Covid-19 di Masjid Nurul I'tiqad

Polsek Tellu Siattinge Lakukan Jumat Bersih Cegah Covid-19 di Masjid Nurul I'tiqad

METRO ONLINE,BONE - Kepolisian Sektor Tellu Siattinge Polres Bone melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di Masjid Nurul I'tiqad tepatnya di Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Jumat (27/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, tampak personel Polsek Tellu Siattinge dipimpin Kapolsek AKP Syarifuddin melakukan kerja bakti membersihkan area masjid seperti Tempat Wudhu agar tidak kotor dan licin. 

Selain itu juga di lakukan pembersihan di dalam masjid dengan menyapu, mengepel dan mengelap kaca agar masjid terlihat lebih bersih dan indah guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek yang dikenal religius itu mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah masjid merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah.

"Membersihkan masjid bukan hanya tugas pengurusnya, melainkan siapapun selama memiliki niat yang baik hal itu dapat dilakukan demi terwujudnya lingkungan mesjid yang bersih dan nyaman, agar warga yang melaksanakan sholat bisa lebih khusyuk dalam beribadah, ”ucapnya.

Lanjut kapolsek, kegiatan bersih-bersih masjid ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di area masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Tellu siattinge Polres Bone

“Selain itu pula kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah, karena kembali pada hakikatnya kebersihan sebagaian dari iman," tambah Kapolsek AKP Syarifuddin, SH. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved