-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 18, 2020

Polres dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako

Polres dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako

METRO ONLINE,LUTRA - Polres Luwu Utara dan Bhayangkari Cabang Luwu Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mapolsek Bone - Bone, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (18/11/2020)

Dengan membagikan sebanyak 10 Dos paket sembako, 10 karung beras 5 liter dan 20 rak telur kepada tukang becak dan tukang jahit sebanyak 9 orang. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S I.K.M.H di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara Ny. Ika Irwa. Penyaluran bantuan dilakukan di Mapolsek Bone-Bone untuk menghindari kerumunan warga di tengah pandemi covid-19. 

“Dalam tahap penyaluran bantuan baksos ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga di tengah pandemi."

Selanjutnya, rombongan menjenguk personel Polsek Bone - Bone AIPTU Amir Saleh yang sakit struk sekitar 4 tahun dan diberikan bantuan sosial.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S I.K.M.H mengungkapkan semogah apa yang diberikan dapat membantu kebutuhan sehari-hari dan meringankan beban hidup.


Selain itu Kapolres Luwu Utara juga memberikan motivasi kepada salah seorang anggota personel Polsek Bone-Bone Aiptu Amir Saleh agar tetap semangat, semogah penyakit yang di derita dapat diangkat oleh Allah SWT dan dapat bekerja seperti sediakala 'Amin,' ucapnya. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved