-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 17, 2020

Pasca Operasi Zebra Tahun 2020, Itwasda Polda Sulsel Sambangi Polres Bone

Pasca Operasi Zebra Tahun 2020, Itwasda Polda Sulsel Sambangi Polres Bone

METRO ONLINE,BONE - Dengan berakhirnya Operasi Zebra Tahun 2020, Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin Kombes Pol Raspani,S.IK. selaku pengawas TIM Polres jajaran Polda Sulsel, khusus untuk Polres Bone dan Polres Sinjai pelaksanaannya dilaksanakan di Aula Mapolres Bone, Selasa (17/11/2020).

Pengawasan operasional kali ini dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. para Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kasi Keu Polres Bone dan Polres Sinjai.

Kapolres Bone dalam sambutan penerimaan menyapaikan bahwa “pelaksanaan operasi zebra tahun ini alhamdulillah berjalan dengan baik, meskipun pelaksanaannya berbeda pelaksaanaannya dengan tahun sebelumnya, mengingat situasi pandemi covid-19 yang mengharuskan seluruh personel yang terlibat untuk mengedukasi masyarakat taat protokler kesehatan,’ tutur Try Handako.

Pada kesempatan yang sama, mantan Kapolres Bone menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolres Bone bersama jajarannya dalam persiapan pelaksanaan Was Ops Zebra Tahun 2020.

“Terima kasih pak Kapolres atas penyambutan dan persiapannya dalam pelaksanaan Was Ops Zebra tahun ini, termasuk kepada para Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Lantas dan Kasi Keu Polres Bone dan Sinjai. Pelaksanaan Was Ops ini dalam rangka mengevaluasi sejauh mana keberhasilan pelaksanaan operasi yang sudah menjadi operasi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran lalulintas,” jelas Raspani. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved