-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 02, 2020

Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Lutim Turun Langsung Sosialisasi Berlalu Lintas kepada Pengendara

Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Lutim Turun Langsung Sosialisasi Berlalu Lintas kepada Pengendara


METRO ONLINE LUWU TIMUR--Operasi zebra satlantas polres luwu timur melaksanakan sosialisasi peraturan berlalu lintas kepada pengendara , polres luwu timur melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur peraturan berlalu lintas dan selalu patuhi protokol kesehatan di kota malili kabupaten luwu timur. Jumat(30/10/2020).

Diketahui operasi zebra ini dimulai sejak tanggal 26 oktober sampai dengan 08 nopember 2020 yang dilaksanakan secara serentak di indonesia.

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh kasat lantas polres luwu timur IPTU Desy ayu dwi putri S.IK bersama personilnya melaksanakan sosialisasi di kota malili.

‘’ hari ini kami dalam rangka operasi zebra akan melaksanakan sosialisasi terkait peraturan berlalu lintas kepada pengendara kendaraan, adapun sasaran operasi zebra ini yakni dengan sasaran pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini’’ jelas kasat lantas.

Tidak hanya melakukan sosialisasi saja namun personil satlantas polres luwu timur juga mensosialisasikan Pencegahan Covid 19 kepada pengendara pengguna jalan.

‘’ kami juga mensosialisasikan pencegahan covid-19 kepada pengendara pengguna jalan dan kami juga membagikan masker kepada Pengendara yang didapati tidak menggunakan masker’’ tutupnya.

Dari hasil ops zebra hari ini personil masih menemukan beberapa orang yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga petugas memberikan teguran lisan agar kedepannya masyarakat luwu timur sadar akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 sekarang



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved