-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 30, 2020

Lakukan Pendampingan, Bhabinkamtibmas Desa Taulo Serahkan BLT DD ke Warga

Lakukan Pendampingan, Bhabinkamtibmas Desa Taulo Serahkan BLT DD ke Warga

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat desa Taulo Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Senin (30/11/20).

Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai per KK yang bersumber dari Dana Desa.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Taulo Bripka Mulyadi di dampingi oleh aparat Desa serta Babinsa desa Taulo Kecamatan Alla.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Taulo Bripka Mulyadi mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.

“Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

Dia menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan di balai desa di berikan pada yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat saat berada diluar rumah. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved