-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 02, 2020

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin Pimpin Apel Perdana, Ini Arahannya..?

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin Pimpin Apel Perdana, Ini Arahannya..?


METRO ONLINE LUWU UTARA--- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.H untuk kali pertama memimpin apel pagi selaku Kapolres Luwu Utara yang di laksanakan di aula Mapolres Luwu Utara ,Senin (02/11/20) Pukul 07.30 Wita.

Apel tersebut di ikuti oleh Wakapolres Luwu utara, Para kabag ,Para Kapolsek jajaran,perwira staf, personel polres Luwu Utara serta ASN.

Dalam apel pagi perdananya, Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K,M.H menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar seluruh personel tetap kompak dan professional dalam pelaksanaan tugas tanggung jawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum.

Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres Luwu Utara ini, bantu kami dalam pelaksanaan tugas kedepan. Selaku Kapolres, saya minta seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan dan professional dalam melaksanakan tugas selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini serta menekankan agar personel netral dalam melaksanakan pilkada serentak 2020 kususnya di kab Luwu Utara.

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” imbau Kapolres Luwu Utara


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved